Menu
SAJIAN ISI

Sensasi Memetik Buah Apel Secara Langsung

Sensasi Memetik Buah Apel Secara Langsung

Di lokasi agrowisata ini pengunjung bisa memetik buah secara langsung di kebun apel, sekaligus menyantapnya.  Selain buah apel, pengunjung juga bisa memetik buah lainnya sperti jeruk, jambu merah atau strawberry. Kusuma Agrowisata boleh dibilang wisata terpadu yang menyajikan obyek wisata beraroma pertanian sekaligus tempat penginapan yang cukup menjanjikan. Lokasi agrowisata ini berada hanya 2,5 km arah barat daya dari pusat Kota Batu, tepatnya di Jalan Abdul Gani Atas, tepatnya di Desa Sisir.

Obyek wisata ini juga sering disebut-sebut sebagai salah satu pelopor wisataagro di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1991 dan satu-satunya wisata agro yang berfasilitas hotel. Dari Kota Malang berjarak sekitar 20 km atau tak lebih dari 50 menit dengan menggunakan kendaraan umum. Letaknya pada ketinggian 1.500 meter dari permukaan laut membuat Kusuma Agrowisata berhawa sejuk khas dataran tinggi.

Kegiatan agrowisata yang sangat populer di Kusuma Agrowisata adalah sensasi memetik buah langsung di perkebunan yang luasnya mencapai hektaran ini. Para pengunjung di lokasi wisata ini bisa menikmati aneka ragam layanan wisata seperti memetik buah apel, jeruk, jambu merah, buah naga, strawberry, dan sayur hidroponik yang bebas pestisida.

Bagi para pengunjung obyek wisata ini saat yang paling mereka nantikan adalah, memasuki kebun apel. Petugas akan memberikan informasi cara memetik buah apel dengan benar serta cara memilih apel termanis. Pohon-pohon di kebun ini rata-rata setinggi orang dewasa. Sehingga memudahkan Anda untuk memilih apel terbaik. Bahkan anak-anak pun tidak akan kesusahan untuk memetik sendiri apel incaran mereka.

Selengkapnya baca di Majalah HORTUS Archipelago Edisi April 2015. Dapat diperoleh di toko buku Gramedia dan Gunung Agung terdekat.

Tinggalkan Pesan Anda

Kolom yang bertanda bintang wajib diisi.

KEMBALI KE ATAS
Info for bonus Review William Hill here.

iklan anda

Kanal Terkait

Departemen

Telusuri Kami

logo bawah

Alamat Redaksi & Usaha:
Gedung Graha BUN.
Jln Ciputat Raya No.7
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Telp.(021) 75916652 - 53
E-mail: majalah_hortus@yahoo.co.id