Menu
SAJIAN ISI

Cargill Komitmen Hapus Deforestasi

Cargill Komitmen Hapus Deforestasi

Produsen minyak kelapa sawit global Cargill berkomitmen menolkan deforestasi dari seluruh rantai pasok produksi CPO. Cargill telah bekerjasama dengan berbagai kemitraan di seluruh dunia, dan telah melibatkan 148.000 petani – termasuk petani kelapa sawit di Indonesia – untuk memetakan lahan-lahan gundul dan daerah dengan sumber daya di lebih dari 2.000 lokasi di 14 negara.

“Mengakhiri deforestasi amat penting untuk menghentikan perubahan iklim," ujar CEO dan Chairman Cargill, David MacLennan, baru-baru ini di Jakarta.

MacLennan mengaatakan, saat ini manusia berada di titik penting di mana seluruh investasi harus berorientasi memelihara kelestarian lingkungan, sehingga pertanian berkelanjutan menjadi solusi yang harus dilakukan.

Di dalam menyambut pertemuan tahunan World Economic Forum 2017 di Davos, Swiss, laporan Cargill ini diharapkan dapat mendorong diskusi yang lebih luas mengenai berbagai isu yang mendorong deforestasi dan kebijakan serta praktek yang dapat mencegah hal tersebut.

MacLennan mencatat Cargiil juga telah menetapkan rencana aksi untuk melindungi hutan dalam prioritas rantai pasokan: Kelapa sawit secara global, kedelai di Brasil dan Paraguay, kakao secara global, kapas dan jagung di Zambia, serta kemasan berbasis serat.

Untuk mendukung rencana aksi ini, Cargill mengeluarkan kebijakan baru di bidang kemasan berbasis serat yang berkelanjutan atau Policy on Sustainable Fiber-based Packaging. ***SH

Tinggalkan Pesan Anda

Kolom yang bertanda bintang wajib diisi.

KEMBALI KE ATAS
Info for bonus Review William Hill here.

iklan anda

Kanal Terkait

Departemen

Telusuri Kami

logo bawah

Alamat Redaksi & Usaha:
Gedung Graha BUN.
Jln Ciputat Raya No.7
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Telp.(021) 75916652 - 53
E-mail: majalah_hortus@yahoo.co.id