Menu
SAJIAN ISI

Komisaris Holding Perkebunan Dirombak

Komisaris Holding Perkebunan Dirombak

Kementerian BUMN melakukan perubahan susunan Dewan Komisaris holding BUMN di sektor perkebunan atau PT Perkebunan Nusantara III (Persero).Perubahan tersebut bertujuan untuk untuk memperkuat fungsi pengawasan perusahaan. Joefly J. Bahroeny selaku Komisaris Utama dan Dilza Vierson selaku Komisaris PTPN III diberhentikan.

"Pergantian komisaris merupakan hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran di tubuh organisasi. Kami ucapkan terima kasih kepada komisaris yang lama atas segala sumbangan pemikiran dan tenaganya untuk holding yang saat ini menuju arah yang Lebih baik," ujar Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro melalui keterangan resminya, medio Oktober lalu di Jakarta.

Kementerian BUMN juga telah mengangkat Komisaris yang baru, yakni  Muhammad Syakir yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian. Sementara posisi Komisaris Utama karena belum ditunjuk, kini dijabat oleh Deddy Fauzi Elhakim sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Selain penggantian, terjadi pula pengalihan penugasan, yaitu Dahlan Harahap dan Deddy Yefri Hanteru Sitorus yang sebelumnya merupakan Komisaris kini menjadi Komisaris Independen.

Susunan Dewan Komisaris yang lama terinci atas Komisaris Utama: Joefly J. Bahroeny, Komisaris: Dilza Vierson; Komisaris: Deddy Fauzi Elhakim; Komisaris: Dahlan Harahap Komisaris: Deddy Yefri Hanteru Sitorus.

Sedangkan susunan Dewan Komisaris yang baru terdiri atas Plt. Komisaris Utama: Deddy Fauzi Elhakim; Komisaris: Dahlan Harahap; Komisaris: Deddy Yefri Hanteru Sitorus; serta Komisaris: Muhammad Syakir.  

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara, Dasuki Amsir menambahkan, pergantian jajaran komisaris menitikberatkan pada peningkatan kinerja perusahaan dan penyegaran organisasi serta memperkuat efektivitas perusahaan. ***AP

Tinggalkan Pesan Anda

Kolom yang bertanda bintang wajib diisi.

KEMBALI KE ATAS
Info for bonus Review William Hill here.

iklan anda

Kanal Terkait

Departemen

Telusuri Kami

logo bawah

Alamat Redaksi & Usaha:
Gedung Graha BUN.
Jln Ciputat Raya No.7
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Telp.(021) 75916652 - 53
E-mail: majalah_hortus@yahoo.co.id