Menu
SAJIAN ISI

Idris dan Indira Terpilih Jadi Duta Sawit Indonesia 2018

Idris dan Indira Terpilih Jadi Duta Sawit Indonesia 2018

Muhammad Idris Al Fath (PTPN IV) dan Indira Salsabilla Ayuwibowo (Universitas Gajah Mada)telah ditetapkan Dewan Juri sebagai pemenang Duta Putra&Putri Sawit Indonesia 2018. Mereka berhasil menyisihkan 20 peserta yang lolos ke babak final.

Dengan keberhasilnya tersebut, Idris dan Indira berhak mendapatkan hadiah masing-masing Rp 15 juta plus televisi.

Musdhalifah Machmud, Deputi Menko Perekonomian Bidang Pangan dan Pertanian, mengapresiasi terpilihnya Duta Putra&Putri Sawit Indonesia 2018 karena dapat membantu kegiatan promosi sawit Indonesia di dalam dan luar negeri.

“Terpilihnya duta putra dan putri Sawit Indonesia bisa mempromosikan produk sawit supaya masyarakat paham kontribusi komoditas ini,”kata Musdhalifah yang hadir dalam kegiatan ini di Kantor RPN, Bogor, Sabtu (5 Mei 2018).

Hadir dalam acara ini antara lain Dr. Teguh Wahyudi (Dirut PT Riset Perkebunan Nusantara), Anton Saragih (Komisaris PT Riset Perkebunan Nusantara), Dr.Misnawawi (Direktur Puslitkoka), dan Dr. Luqman Erningpraja (Direktur PT Riset Perkebunan Nusantara).

Dr. Teguh Wahyudi menyebutkan kegiatan ini merupakan kontribusi RPN dalam upaya menyebarkan kampanye positif sawit sehingga masyarakat sadar menyadari peranan dan kontribusi komoditas ini.

“Kegiatan pemilihan ini membantu promosi dan sosialisasi sawit. Melalui cara sederhana seperti ini, maka promosi sawit lebih tepat sasaran kepada masyarakat,” katanya.

Berdasarkan penilaian dewan juri yang diketuai Prof.Dr.Gede Wibawa (Direktur PT RPN) kepada 20 peserta babak grand final. Menurutnya, penilaian ini sangatlah ketat berdasarkan wawasan dan penampilan masing-masing peserta setelah melewati serangkaian tes tertulis dan wawancara.

Hasilnya adalah juara pertama yang menjadi Duta Putra&Putri Sawit adalah Muhammad Idris Al Fath (PTPN IV) dan Indirra Salsabilla Ayuwibowo (Universitas Gajah Mada). Juara kedua diraih Joddy Caprinata dan Christine Elizabeth. Selanjutnya, juara ketiga yaitu Rachmat Fachnany Siregar dan Fitria Fauzia.

Untuk juara favorit diraih oleh Ahmad Wahyudi dan Farica Yasmin Anjani.***

Tinggalkan Pesan Anda

Kolom yang bertanda bintang wajib diisi.

KEMBALI KE ATAS
Info for bonus Review William Hill here.

iklan anda

Kanal Terkait

Departemen

Telusuri Kami

logo bawah

Alamat Redaksi & Usaha:
Gedung Graha BUN.
Jln Ciputat Raya No.7
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Telp.(021) 75916652 - 53
E-mail: majalah_hortus@yahoo.co.id