Menu
SAJIAN ISI

Minum teh setiap hari cegah kematian mendadak

Minum teh setiap hari cegah kematian mendadak Minum teh setiap hari cegah kematian mendadak

Teh dikenal sebagai minuman super sehat yang sebaiknya Anda minum setiap hari, terutama bagi Anda yang kecanduan kafein. Sebab sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menyebutkan bahwa minum teh dapat mencegah kematian dini atau kematian yang terjadi secara mendadak.

Penelitian yang dilakukan di Paris ini menunjukkan bahwa minum teh secara rutin dapat mengurangi kematian mendadak terutama yang disebabkan oleh penyakit jantung. Hal ini terjadi karena teh mengandung flavonoid, zat antioksidan utama di dalam teh. Zat ini mampu mengurangi pembentukan plak penyebab serangan jantung.

"Jika Anda harus memilih mengonsumsi teh atau kopi, sebaiknya pilihlah kopi. Apalagi bagi Anda yang kecanduan kafein. Sebab selain dapat mengurangi risiko kematian dini, kadar kafein di dalam teh tidak setinggi kopi. Sehingga tidak akan menyebabkan Anda kecanduan," jelas Profesor Nicolas Danchin dari Hpital Europen Georges Pompidou di Paris.

Jadi bagi Anda yang kecanduan kafein kopi, sebaiknya kurangi hal tersebut dan mulai beralihlah untuk mengonsumsi teh dan dapatkan banyak manfaat kesehatan lainnya. Sumber: merdeka.com

 

Tinggalkan Pesan Anda

Kolom yang bertanda bintang wajib diisi.

KEMBALI KE ATAS
Info for bonus Review William Hill here.

iklan anda

Kanal Terkait

Departemen

Telusuri Kami

logo bawah

Alamat Redaksi & Usaha:
Gedung Graha BUN.
Jln Ciputat Raya No.7
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Telp.(021) 75916652 - 53
E-mail: majalah_hortus@yahoo.co.id