Menu
SAJIAN ISI

Buah Pir Berbentuk Bayi dan Buddha Ada di Tiongkok

Buah Pir Berbentuk Bayi dan Buddha Ada di Tiongkok Buah Pir Berbentuk Bayi dan Buddha Ada di Tiongkok

Pernahkah Anda melihat buah pear dengan bentuk yang unik? Buah yang memiliki daging berwarna putih dan berkulit hijau ini ternyata dapat dibentuk sedemikian rupa sehingga mempunyai bentuk baru yang unik. Seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (17/5/2014), De He seorang pemilik perkebunan pear di Nanchang, Tiongkok berhasil membuat buah pear berbentuk bayi dengan cara memasukan buah tersebut pada cetakan. Ketika buah semakin bertumbuh besar, maka bentuknya akan mengikuti cetakan tersebut.

Sebenarnya cara ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh De He. Sebelumnya ia pernah mencoba memasukkan ginseng ke dalam cetakan berbentuk Buddha. Karena hasilnya bagus, maka ia ingin mengaplikasikan teknik itu pada buah-buahan. De He sangat bangga dengan hasil karyanya. Apalagi ia mengaku banyak sekali orang yang menyukai buah berbentuk unik yang diproduksinya.

"Siapa yang dapat menolak bayi lucu? Jadi siapa yang bisa menolak buah cantik yang berbentuk seperti bayi itu?, kata De He.

Meskipun kreasinya sudah populer di Tiongkok, namun De He tidak mau berhenti untuk tetap berusaha lagi. Dia mengaku ingin membuat buah dengan bentuk yang lebih sempurna lagi. Bahkan De He berencana untuk membuat buah dengan bentuk bayi ini untuk semangka dan labu.

Lebih lanjut, dengan kreasinya ini De He berharap semoga anak-anak menjadi suka mengkonsumsi buah dan meninggalkan makanan cepat saji.

"Makanan cepat saji membuat anak-anak menjadi obesitas, memakan buah sangat penting bagi mereka, jadi agar mereka suka aku membuatnya dengan bentuk unik," kata De He. (sumber:liputan6.com)

Tinggalkan Pesan Anda

Kolom yang bertanda bintang wajib diisi.

KEMBALI KE ATAS
Info for bonus Review William Hill here.

iklan anda

Kanal Terkait

Departemen

Telusuri Kami

logo bawah

Alamat Redaksi & Usaha:
Gedung Graha BUN.
Jln Ciputat Raya No.7
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Telp.(021) 75916652 - 53
E-mail: majalah_hortus@yahoo.co.id